Minggu, 18 September 2011

Catatan JK

HBH yang luar biasa
Sabtu, 17 September, jam 12.30 WIB, JK dan keluarga naik "SembuR" berangkat dari Jonggol menuju ke pom bensin Petronas - Bekasi Barat.
Begitu nyampe di Pom bensin (jam 14.10), saya (posisi masih di belakang setir) menyapa seseorang yang sedang berdiri di sebelah deretan mobil yang parkir di sana.
"Halo Om Hendrik, udah nunggu lama, ya?", sapa saya sambil tersenyum.
Orang yang saya tegur tidak menjawab, dia hanya nyengir penuh tanda tanya sambil memandangi saya terus.
Saya mengulangi sapaan saya tadi hingga 3 kali. Namun dia tetap tidak menjawab, hanya nyengir keheranan.
Di saat yang bersamaan, muncullah 2 makhluk, eehhh... 2 orang seraya mendekati saya.
Setelah melihat wajah Om Aan, barulah saya menyadari bahwa ternyata orang yang saya tegur tadi bukan Om Hendrik.
Spontan Istri dan anak-anak saya yang masih ada di dalam mobil tertawa terpingkal-pingkal.

Setelah sudah pada ngumpul antara lain:  saya & keluarga, Om Hendrik, Om Aan, Om Rum dan Om Nuby, rombongan langsung masuk tol Bekasi Barat.
Iring-iringan dipandu oleh Om Rum.
Seperti biasanya Om Rum lajunya kayak angin, akhirnya..... si "SembuR' yang posisinya dalam iring-iringan paling belakang, semakin ketinggalan jauh.
Di Gate Jati bening terlihat Rombongan dari Om Yudi yang sudah siap di bahu tol, dan begitu melihat si SembuR langsung bergerak beriringan.
Satelah keluar Halim/Cawang, Om Nuby dan saya tertinggal dari ronmbongan. Karena ada lampu merah.
Saya sama sekali tidak tahu jalan. Om Nuby juga tidak tahu jalan.
Kami berdua beriringan sama-sama tidak tahu jalan.

Sebentar-sebentar saya berhenti, Om Nuby-pun ikut berhenti.
Kami berdua berhenti, lalu berjalan, berhenti lagi begitu berulang-ulang.
Kemudian kami berjalan pelan beriringan lagi sambil berharap mudah-mudahan jumpa PUG lain.
Beberapa waktu kemudian, terlihat mobil 405   jalan pelan sendirian.
Langsung saya merapat ke samping kanannya.
Eeeehhhh..... ternyata Om Yudi.
Terasa legaahhh kembali......
Kemudian Om Yudi memandu kami......
Nggak terasa tahu-tahu udah nyampe TKP.
Adapun rombongan Om Rum belum nyampe.
Kami bertiga nyampe duluan.
Om Yudi kayaknya hapal benar jalan area tersebut.
Om Yudi memang Top ... Markotop.....
Salut buat Om Yudi........

Begitu melihat PUG berjejer baris rapi, langsung saya ambil "Galaxi Mini"  untuk memotretnya.
Tapi.... rupanya HP saya nge "lock".
Nggak bisa dipake untuk memotret.
Saya sedikit jengkel, saya utak-atik lagi, saya reset.
Kemudian saya coba untuk memotret lagi, masih belum bisa.
Rasa jengkel bertambah.....
Begitu meriahnya acara HBH, namun sayangnya HP saya nge "lock".
Belum lagi pemandangan gedung pencakar langit yang sayang sekali saya nggak bisa ambil gambarnya.
Soalnya di Jonggol adanya cuma gunung pencakar langit.

Acara HBH dihadiri oleh berbagai komunitas PUG.
Misalnya: 405, 505, 307, 206 dan seri lainnya.
Saking banyaknya PUG yang hadir, sampe saya kewalahan memperhatikan satu persatu.
Panitia bekerja cukup profesional dan memuaskan para undangan.
Ada jamuan minuman dan makanan gratis....
Dan yang paling saya merasa surprise, waktu saya mendapat hadiah kaos PUG.
Saya nggak menyangka sama sekali.....
Soalnya saya duduk di sudut belakang sambil otak-atik HP saya yang lagi nge"lock".
Tahu-tahu nama JK dipanggil oleh si mbak "MC" yang manis itu.
Kayaknya atas usulan dari Om Eyang ABI......
Saya disuruh cerita, namun saya bingung harus cerita apa.
Setelah sedikit cerita soal "SembuR", lalu saya dapat hadiah kaos PUG.
Lumayan, selama ini memang saya belum punya kaos PUG.
Terimakasih Panitiua HBH.....
Terimakasih Eyang ABi.....
Salut buat Om Eyang ABi.....
Berkat Eyang, saya sekarang punya kaos PUG gratiss.....

Sekali lagi thanks Eyang ABi....

JK
"SembuR"

 JK sedang cerita                       Foto oleh: Om Yudi ICC


JK dan MC           Foto oleh: Eyang ABi


JK                                       Foto oleh: Om Adi Purnomo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar